Galery

JASA PEMBUATAN BOOTH PAMERAN

Anda butuh jasa pembuatan booth ? Di sini kami siap ada bersama anda untuk membantu dalam bidang desain dan pembuatan booth pameran. Kami awali anda dengan desain 3D gratis tanpa di pungut biaya, dengan konsep dari kami anda tinggal terima hasil desain dari kami. Dengan revisi tanpa batas.

Kontraktor pameran di jakarta sungguh banyak, dengan berbagai macam penawaran dan hasil yang relatif sesuai penilaian anda sebagai pemakai jasa kami. Dan kami vendor booth pameran EVENTPRO ada di jakarta, yang telah menjadi salah satu pilihan kontraktor booth pameran anda dengan service dan pelayanan yang tentunya berbeda dengan jasa pembuatan stand pameran yang lain.

Event di jakarta atau di luar jakarta kami siap membantu anda, dari ukuran yang kecil hingga yang kompleks sekalipun kami bisa membantu anda. Dengan desain 3D yang berbagai macam model dan bentuk, dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Dari yang unik, sederhana, friendly apakah itu sudah mewakili karakter brand anda ? Kami siap diskusi dengan anda untuk sebuah solusi branding image dalam hal spesialis booth pameran.

 

HARGA PEMBUATAN BOOTH PAMERAN

Bagaimana sih cara pesen / order booth ? Kalau kamu – kamu sungkan menhubungi kami, mungkin artikel ini wajib kamu simak.

Beli barang / Sewa barang tentu yang terlintas di kamu daftar harga dong, atau price list.  Itu bener kok tidak salah secara umum, namun kalau untuk kontraktor pameran penyedia jasa pembuatan booth pameran seperti kami tidak ada daftar / price list di karenakan kami tidak mengacu pada sesuatu yang baku.

Kami membuat booth by design, customize, by order, berubah bentuk. Jadi harga kami selalu berbuah menyesuaikan bentuk kontruksi booth, dan kontruksi booth adalah hasil konsep yang di rencanakan oleh kamu – kamu selaku user booth dan vendor booth pameran itu sendiri.

Tapi semua itu bisa menjadi flexible apabila kamu menghadapi sebuah deadline karena sebuah keputusan management yang tiba – tiba, kalau sudah begini…Bagaimana mau mikir konsep, sudah dapat tempat di event aja sudah bagus. Yap. Kami bisa berikan referensi dari database kami dengan estimate harga tiap desainnya. (Sedikit mirip dengan price list, tapi ini lebih ke referensi dan estimasi)

BINGUNG NGGA PUNYA DESAIN ?  Karena keterbatasan waktu dan hectic yang tinggi di kantor kamu jadinya ngga lihat info – info menarik di kita deh kontraktor booth pameran Eventpro, kita mempunyai service untuk buatkan desain 3D booth kamu GRATIS lho !!  Iya gratis, tidak di pungut biaya.

EVENTPRO itu bisa jual booth atau sewa aja ya ? Kita bisa semua ya, nitip bisa ngga ? Sewa setahun bisa ngga ya ? Pasang di luar jakarta bisa ngga ya ? BISA… Yang kamu pertanyakan di atas kita bisa semua.

Hubungi kami ya di sini untuk design booth terbaikmu.

 

HARGA BOOTH PAMERAN PER METER ???

Harga booth pameran per meter ???  Yap, sebuah judul yang menarik.

Banyak beberapa user kontraktor pameran selalu menanyakan per-meter berapa ? Sebetulnya pertanyaan yang wajar dan sah saja, dan di sini kami mau menerangkan menyimpulkan atau menjelaskan yang tidak terlalu detail tapi mungkin mudah di pahami.

Untuk harga adalah relatif = Tidak berpatokan. Karena terkadang kami pun memberi harga yang hitungannya bukan per-meter, melainkan melalui pertimbangan tingkat kesulitan dari booth tersebut. LEBIH MAHAL DONG ?? TIDAK JUGA ! Malah yang biasa terjadi sebaliknya.

Karena kami tidak pernah menganggap kerja kami dengan patokan per meter. Kami selalu menganggap kerja kami spesial, explorasi maksimal dengan akselerasi yang dinamis.

Dan prinsip kami sebagai penyedia jasa pembuatan booth pameran adalah, memberikan service yang maksimal, kualitas maksimal, desain unik dan menarik, pelayanan 24Jam desain dan konsultasi, hasil kerja yang memuaskan dengan speed yang tidak merepotkan.

Dengan melalui prinsip di atas kami akan bertindak secara profesional dan dengan budget yang PROPORSIONAL HASIL IDEAL. Jadi harga itu adalah relatif, ngga melulu di tarifkan per meter melainkan BY DESIGN.

Dan di karenakan zaman yang sudah canggih, kalau mau tahu harga ? kalau mau di buatkan desain ? kalau mau konsultasi ? MUDAH SEKALI ! Hubungi kami saja melalui : SMS – WHATSAAP – EMAIL – CALL ( 24 Hours)

 

LOKASI DAN TEMPAT PAMERAN DI JAKARTA

Dengan bertambahnya umur untuk kota jakarta pertumbuhan dari segala aspek pun semakin nyata terlihat. Tak terkecuali dalam sebuah pameran banyaknya perusahaan atau badan lembaga yang mengadakan promosi atau pameran untuk menjaga eksistensi perusahaan atau badan lembaga itu sendiri.

Berikut beberapa tempat yang di jadikan ajang bergengsi sebuah pameran di jakarta yang pertama adalah :

1. Jakarta Covention Center

Tempat yang terletak di kawasan olahraga Bung Karno ini sangat sering di pakai untuk berbagai acara pameran. Dengan balai sidang yang seluas 3.921 M2. JCC Memiliki 13 ruangan pertemuan dengan berbagai ukuran.

Gedung ini di bangun pada tahun 1940, di resmikan pada tahun 1942.

2. Jakarta International Expo

Jakarta International Expo atau JIEXPO kemayoran pusat konvensi dan eksibisi ini di buka pada tahun 2010. Jakarta International Expo memiliki 5 Balai dengan kapasitas 5.000 hingga 12.000 tempat duduk. Tempat ini selain untuk pameran juga biasa di pakai untuk tempak konser.

Tempat ini telah banyak menyelenggarakan berbagai macam pameran, event, konser baik tingkat nasional maupun international.

 

PAMERAN (EXHIBITION)

Pameran adalah kegiatan penyajian ajang kreatifitas sebuah karya seni untuk di komunikasikan sehingga dapat di apreasikan oleh masyarakat luas (wikipedia). Sebuah implementasi dari sebuah brand atau perusahaan yang di susun secara matang dan terperinci, kami eventpro kontraktor pameran penyedia jasa desain stand pameran sekaligus kontruksi untuk jasa pembuatan booth atau stand pameran akan membantu anda.

Jasa pertemuan (pameran) yang makin marak di jakarta ini. Menuntut kami Eventpro sebagai jasa kontraktor pameran akan semakin meningkatkan kualitas dan service dari aspek desain, kontruksi, pelayanan serta sistem kerja sama yang fleksibel dan baik.  Demi sebuah pelayanan prima dan memberikan kepuasan kepada pelanggan kami.

Sewa booth pameran atau jual booth pameran pelayanan dari kami memberikan sebuah pilihan yang tidak memberatkan, sewa booth lebih murah dan ekonomis di banding beli booth. Tetapi kalau beli booth, booth itu menjadi milik anda dan bisa di pakai lebih dari sekali tentunya.

Kami Eventpro kontraktor pameran yang berlokasi di jakarta penyedia jasa pembuatan booth pameran untuk pemasangan di beberapa wilayah Indonesia (Jakarta, Medan, Surabaya, Semarang, Bali, dll)

Advertisements